Download Aplikasi WhatsApp

Diposting oleh Davieds AmaNio pada 09:00, 23-Apr-13  •  Komentar (1)

Assalamualaikum wr.wb

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger .

s1-chat.png

Aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS , karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email , browsing web, dan lain-lain.
Dengan menggunakan WhatsApp,kita dapat melakukan obrolan online , berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Langsung Saja Download Aplikasinya di bawah ini

Download WhatsApp

Cara menginstall aplikasi WhatsApp
★ Setalah mendownload aplikasi WhatsApp, masukkan kode negara, Indonesia kodenya ( 62). 62 adalah pengganti angka 0

★ Masukkan nomorsisanya (misal : 85245455444)

★ Tunggu verifikasi dan notifikasi dariWhatsApp

★ Selesai. Done !

Semoga Bermanfaat smile
Wassalamualaikum wr.wb

Download Opmin4.2 Bleach Ichigo Hollow

Diposting oleh Davieds AmaNio pada 19:30, 19-Apr-13  •  Komentar (1)

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Kawan?
smile
Semoga kita semua masih dalam Lindungan-Nya.
Amin
smilesmile
Kali ini Saya Ingin Berbagi Operamini Buatan Saya Sendiri Dg Opmin Skin Anime Bleach Hollow.

Kalau Mau di Coba Kalian Ya Alhamdulillah kalau tidak juga Wa syukurilah,
Hehe biggrin
Maaf admin belum sempet ambil screnshot'a Di karenakan Card memori HP ane ERROR,

Silahkan download di bawah Ini :

opmin-4-2-bleach-by-amanio.zip


opmin4-2-bleach-by-amanio.jar

Nb. Yang zip di ekstrak jangan di rename.

Generator Teks Blackberry

Diposting oleh Davieds AmaNio pada 09:22, 05-Apr-13  •  Komentar (6)

Pengangguran Banget mosting kayax Ginian biggrin
Beberapa hari Lagi Akan ane hapus.
Ini hanya Sekedar Nyobain Buat Generator teks di wen.ru Bagus atau tidak.
Tapi Sebelum'a Saya Sudah Membuat'a Di Xtgem,

Sekedar Iseng Aja Brot
Wkwk

Silahkan Cobain Sendiri Teks Blackberry'a

Ayo Cobain Sini Ahh

razz

Trik Internet Gratis 3aon Tanpa Kuota

Diposting oleh Davieds AmaNio pada 18:05, 29-Mar-13  •  Komentar (14)

Assalamualaikum wr.wb

Akhirnya Saya Bisa menyempatkan Untuk Membuat Postingan Baru.
Kesibukan ku Sebagai Seorang Petani Bawang Merah Membuat Lelah Dan Malas Untuk Berfikir biggrin Tapi Ku Semangat Walau Cuma Petani
Kan Ku Buktikan Petani Juga Bisa Sukses.
Biar Bisa Melamar Cewe yg ku Sayang
Yang Sudah 2tahun Bersama.

Mohon Doa'a Kawan smile


Silahkan Lihat Trik Gratis 3aon

Semoga Bermanfaat smile
Wassalamualaikum wr.wb